3 Tips Jitu Saat Ingin Beli Tas Branded Bekas

Meski bukan baru, tas branded second hand atau preloved ternyata banyak diminati oleh masyarakat khususnya kaum wanita. Membeli produk preloved tentu bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin tampil gaya tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Bahkan Anda juga bisa menjadikan tas tersebut sebagai instrumen investasi.  Oleh karena itu, sebelum memutuskan membeli tas branded second hand pastikan tas pilihan Anda dalam kondisi baik dan benar – benar orisinal. Ingin membeli tas branded bekas? Sebelum itu, simak dulu tips dibawah ini.

  1. Pilih Seller Yang Kredibel

Sebagai lagkah awal, sebelum membeli tas branded second hand, sebaiknya pastikan dulu apakah penjual yang ingin Anda datangi tersebut memiliki kredibilitas yang baik. Carilah seller yang memberlakukan sistem quality control. Karena, Quality control itu sangat penting untuk menjamin keaslian barang yang dijual.

  1. Jeli Melihat Kondisi Tas

Jika Anda membeli tas secara langsung, maka lihatlah kondisinya secara seksama. Apakah ada cacat, seperti goresan atau warna yang pudar. Perhatikan betul khususnya ditempat tersembunyi, seperti di sela-sela jahitan, atau bagian yang sering bergesekan dengan tangan dan baju. Sedangkan untuk pembelian secara online, manfaatkan fitur zoom-in/zoom-out guna melihat fisik tas lebih dekat. Namun apabila fitur zoom in dan zoom out tidak tersedia, sebaiknya berpikir dua kalilah untuk membeli di situs tersebut.

      3. Kenali Tren

Bila tujuan utama Anda membeli tas branded sebagai investasi, sebaiknya beli tas yang sesuai dengan selera pasar, baik itu dari segi model ataupun merek. Setidaknya ada tiga merek tas terfavorit yang sukai para sosialita di Indonesia yaitu Louis Vuitton, Hermes, dan Chanel.(Nan)

 

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION