Makeup Natural Minimalis Ala Meghan Markle

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018) disaksian jutaan pasang mata ini mendapat tanggapan dari banyakan kalangan. Sejumlah media massa pun tak berhenti membicarakan gaya The Duchess of Sussex, mulai dari tatanan rambut, riasan wajah, gaun hingga sepatu yang dikenakannya.

Banyak yang memuji gaya dandan Meghan, namun tak sedikit yang menyayangkan karena dandanan tersebut terlalu minimalis bagi ukuran kerajaan. Meghan nampak anggun mengenakan gaun putih rancangan Givenchy dengan lengan panjang dan desain yang minimalis.

Meghan memilih tata rambut ‘messy bun‘ yang sangat berciri khas serta tiara berhiaskan berlian. Tatanan rambut ini juga tampak sederhana. Pun riasan natural Meghan yang memang telah menjadi tren makeup 2018. Semakin natural memberikan kesan yang cantik alami pada wajah perempuan.

Meghan memilih make up artist ternama Dior sekaligus sahabat Meghan, Daniel Martin diberi kepercayaan untuk merias wajah di hari bahagianya. Tata rias tersebut secara profesional mampu memaksimalkan kompleksitas kulit Meghan dengan permainan foundation, yang membuat bintik wajahnya tetap terlihat alami.

Kesan nantural tersebut diperkuat oleh Daniel dengan mengaplikasikan warna lipstik nude, eyeshadow netral dan sentuhan sedikit maskara.
Make natural tersebut memberi kesan simple, segar dan tampak lebih elegan. [Dee]

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION